12 Februari 2009

KBI / TKIT Al Adilla membuka pendaftaran siswa baru


Assalaamu'alaikum Wr.WB


Para Ayahanda dan Ibunda yang di rahmati Allah.....

Memilih pendidikan untuk putra putri tercinta di usia dini mereka, merupakan investasi sepanjang masa yang harus betul-betul diperhatikan.Penanaman pendidikan yang tepat pada usia dini, merupakan bekal yang sangat berharga bagi para ananda agar tumbuh dan berkembang dengan kecerdasan, jiwa yang bersemangat serta akhlaq yang mulia mendampingi proses menuju kedewasaannya kelak.

Untuk itu para Ayahanda dan Ibunda yang senantiasa peduli terhadap perkembangan putra putrinya, sangat tepat apabila memilih KBI / TKIT Al Adilla sebagai tempat pendidikan mereka di usia dini. Kelompok Bermain / Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu Al Adilla merupakan lembaga pendidikan anak usia dini Islami, yang berkomitmen untuk mendidik putra-putri Ayahanda dan Ibunda agar Cerdas, Kompetitif dan berakhlaq mulia.


Hubungi kami di 021 7323292 atau silahkan berkunjung ke alamat kami di Jl Kiwi, Graha Bintaro Jaya GR 20 No. 37 . Pondok Kacang Barat.


Dan ikuti info-info menarik dari kami selanjutnya melalui website ini.


Terima kasih


Wassalaamu'alaikum Wr.Wb

4 komentar:

KBI / TKIT Al Adilla Bintaro mengatakan...

ass.
bagi saya dengan hadirnya blogspot al adilla menambah leluasa untuk lebih mengenal kedalam tentang tk/kb yang sudah lama di kelolah, bahkan menurut info yang saya dapatkan merupakan tk pertama di graha raya dan menjadi rujukan bagi tk-kt di sekitarnya, suport saya bagi tk al adilla maju terus jangan khawatir akan saingan karena anda mempunyai kelebihan yang tidak didapatkan dari tk-tk lainnya semoga kedepan memiliki pendidikan yang lebih lengkap lagi seperti sd, smp, dan smunya. karena saya yakin akan bagus dan melebihi pengelolahan tk yang sudah ada. tentunya dengan kepemimpinan kepala sekolah yang baru sekarang, telah memiliki pengalaman dan kapabelitas yang tinggi di pendidikan bahkan dengar-dengar masih dosen di UBINUS yang terkenal dengan computernya ....wah hebuaat uye....wass

KBI / TKIT Al Adilla Bintaro mengatakan...

Wa'alaikumsalam
Terima kasih atas spirit dan do'anya. Semoga Allah memudahkan Al Adilla bersama pra orang tua untuk mendidik anak-anak muslim INdonesia menjadi pribadi yang CERDAS, KOMPETITIF dan BERAKHLAK MULIA.....amiin

kuaszahira mengatakan...

Kepada Yth,
KBI / TKIT AL-ADILLA
Jl. Kiwi, Graha Bintaro Jaya Blok GR 20 No. 37,
Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang




Dengan hormat

Kami bergerak di bidang jasa Art Painting dan Decorative Painting, bermaksud mengajukan penawaran
dengan daftar harga sebagai berikut :

Mural              Rp  150.000
/ meter ( Min 10 meter )

Back Drop          Rp  120.000
/ meter ( min 3 x 5 meter )

Lukis Kaca         Rp  150.000
/ blok  ( min. 50 x 100 cm )

Spanduk Motif    Rp  50.000
/ meter ( min. 6 meter )


Demikian penawaran kami, atas perhatian dam kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami

Kuaszahira
Jl H. Cari Pondok Kacang Barat
Pondok Aren - Tanggerang 15226
Phone : 0888 9182 315
Site : jabarilmu.co.cc

basuki mengatakan...

ass,guru2 tkit al dilla,aq mau minta alamat,brosur,sm rincian biaya.nya disn+Biaya2 yg lain.nya brp&sklah disn mulai dr jam brp,klu bs minta tlg di fax ya ke no.021 7292474 atas nm basuki?Makasih wss.